Duniakan Tapanuli tengah - Sumatera Utara

Post Top Ad

Sabtu, 27 Agustus 2016

Pantai Bosur Tapanuli tengah

Pantai Bosur Tapanuli tengah
Sunset di Pantai Bosur Tapanuli tengah
Cari pantai di Tapanuli tengah, gak usah kebingungan ada beberapa pantai indah di Tapanuli tengah, Pantai Pandan, Pantai Kalangan, Pantai Bosur Pantai Binasi dan banyak lagi. Pantai Bosur merupakan pantai yang baru di Tapanuli tengah, Konsep baru dan pembangunan baru di Pantai ini dilakukan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli tengah untuk menunjang wisatawan dalam dan luar kota untuk berkunjung ke Tapanuli tengah Sumatera Utara.

Pantai Bosur Tapanuli tengah sudah dilengkapi beberapa sarana dan prasarana umum, seperti Tempat duduk pantai untuk bersantai, Taman bermain untuk anak dan juga dilengkapi tempat jual makanan dan minuman khas Pesisir Tapanuli tengah. Pantai Ini tidak jauh dari Pantai Pandan dan Pantai Kalangan, pemandangan di Pantai Bosur juga tidak bisa dianggap remeh, apalagi di sore hari, kita bisa menikmati Matahari tenggelama atau Sunset yang indah.
Pantai Bosur Tapanuli tengah
Pantai Bosur Tapanuli tengah
Untuk mengunjungi Pantai Bosur tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak hanya dikenakan biaya parkir kendaraan, untuk sepeda motor di kenakan Rp. 2000 - Rp. 5000 sedangkan untuk kendaraan Mobil di kenanakan Rp. 5000 - Rp. 10.000 dan untuk makanan dan minuman harga nya cukup terjangakau tidak begitu mahal di Pantai Bosur ini.

Nah buat kamu yang ingin berkunjung di pantai Bosur, disarankan berkunjung di sore hari mulai pukul 16.00 samapai dengan malam, karena di saat sore hari pemandangan di Pantai ini sangat memukau, penasaran yuk Kunjungi Instagram kita untuk view pantai Bosur @IniTapteng. Ayo ke Kabupaten Tapanuli tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagai artikel seputar Tapanuli tengah - Sumatera Utara