Duniakan Tapanuli tengah - Sumatera Utara

Post Top Ad

Selasa, 30 Agustus 2016

Hotel di Tapanuli tengah

Hotel di Tapanuli tengah
Pia Hotel Tapanuli tengah
Sebagai Negeri Wisata Tapanuli tengah pastinya telah dilengkapi berbagai fasilitas akomodasi perhotelan.Telah banyak hotel yang berdiri di Tapanuli tengah untuk melayani wisatawan yang berwisata di Tapanuli tengah mulai dari yang berkelas sampai dengan yang hotel sederhana bertarif ekonomis.

Kebingungan Cari Hotel kala berwisata di Tapanuli tengah, ada beberapa hotel rokomendasi Ini Tapteng untuk anda yang lagi mencari hotel di Tapanuli tengah. Hotel yang berada dekat dengan destinasi wisata dan pusat keramaian Tapanuli tengah sehingga memudahkan berwisata di Tapanuli tengah. Berikut Hotel Rekomendasi Ini Tapteng :

  1. Pia Hotel, Jalan Raya P.Sidempuan Km.10 Pandan Tapanuli tengah
  2. Pandan Carita Hotel, Jalan Raya P.Sidempuan Km.13 Tapanuli tengah
  3. Morisson Hotel, Jalan Raya P. Sidempuan Km. 13 Tapanuli tengah
Ada beberapa hotel lainnya, tetapi rekomendasi kita 3 Hotel tersebut, selain dekat dengan destinasi wisata Tapanuli tengah, hotel ini juga memiliki fasilitas dan pelayanan yang terbilang bagus serta letak 3 hotel tersebut memanjakan wisatawan, berada di pinggir pantai Tapanuli tengah. Tarif yang ditarafkan perkamarnya bervariasi dan murah dengan pelayanan yang tidak bisa diremehkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagai artikel seputar Tapanuli tengah - Sumatera Utara