Duniakan Tapanuli tengah - Sumatera Utara

Post Top Ad

Selasa, 06 September 2016

Pulau Putri Tapanuli tengah

Pulau Putri Tapanuli tengah
Pulau Putri Tapanuli tengah
Sebelumnya pernah bahas Pulau Putri Tapanuli tengah pada postingan Pulau Mursala Tapanuli tengah, nah kali ini kita akan bahas keindahan Pulau Putri Tapanuli tengah. Pulau ini salah satu destinasi wisata yang difokuskan Pemerintahan Tapanuli tengah demi mewujudkan Negeri Wisata Sejuta Pesona. Pulau ini terletak tidak jauh dari Pulau Mursala sekitar 15 menit dan 2 jam perjalanan dari daratan Sibolga dan Tapanuli tengah menggunakan SpeedBoat

Pulau yang memiliki keindahan bahari, baik pasir pantai putih bersih, air laut yang jernih dan terumbu karang yang masih terjaga sepanjang Pulau ini. Wisatawan yang berkunjung juga bervariasi baik wisatawan dalam kota, luar kota serta wisatawan mancanegara. Kebanyakan wisatawan berkunjung untuk menikmati Terumbu karang yang indah dimiliki pulau ini.
Pulau Putri Tapanuli tengah
Terumbu Pulau Putri Tapanuli tengah
Untuk berkunjung ke Pulau Putri Tapanuli tengah menggunakan Speedboat atau kapal laut, banyak penyedia jasa Speedboat untuk berkunjung ke Pulau Putri tapanuli tengah. Tarifnya juga bervariasi, mulai dari 1 jutaan sampai dengan 3 jutaan untuk 1 Kapal atau Speedboat. Biasanya tidak hana berkunjung ke Pulau ini dengan harga segitu, kita akan di kenalkan dengan Pulau - pulau ang indah di Tapanuli tengah contohnya Pulau Mursala, Pulau Kalimatung dan Pulau Bakar Tapanuli tengah.

Nah buat kamu yang ingin mengetahui dan menikmati keindahan bahari ang dimiliki Tapanuli tengah tunggu apalagi guys, pastinya tidak akan menyesal akan keindahan Tapanuli tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagai artikel seputar Tapanuli tengah - Sumatera Utara