Duniakan Tapanuli tengah - Sumatera Utara

Post Top Ad

Minggu, 28 Agustus 2016

Pantai Pandaratan Tapanuli tengah


Pantai Pandaratan Tapanuli tengah
Kondisi Pasir Pantai Pandaratan Tapanuli tengah
Wisata pantai tentu Tapanuli tengah memiliki beberapa pilihan pantai yang indah dan bagus, bukan hanya satu ada beberapa Pantai di Tapanuli tengah yang tidak bisa diragukan keindahan alam pantainya. Pantai Pandaratan Pondok batu pantai yang terletak dikecamatan Sarudik Kelurahan Pondok Batu Tapanuli tengah.

Pantai yang terletak diujung Kelurahan Pondok batu ini tidak bisa diremehkan keindahan pemandangan pantainya, memiliki bibir pantai yang panjang dan pasir pantai yang putih dan bersih. Pantai ini belum ada sentuhan pembangunan dari Pemerintahan Tapanuli tengah sehingga keaslian alam pantai masih asli.
Pantai Pandaratan Tapanuli tengah
Pemandangan dari atas bukit
Untuk memasuki pantai ini tidak ada dipungun biaya kecuali parkir kendaraan yang dikelola masyarakat sekitar Kelurahan Pondok Batu sendiri. Untuk menuju pantai ini kita akan sedikit mendaki bukit, dari bukit ini kita bisa melihat pemandangan laut dan pulau nan indah yang dimiliki Kabupaten Tapanuli tengah dan juga pemandangan pelabuhan Kota Sibolga.
Pantai Pandaratan Tapanuli tengah
Pemandangan Kearah Sibolga
Pantai ini masih jarang dikunjungi wisatawan luar kota, dikarenakan kurangnya petunjuk untuk menuju lokasi Pantai Pandaratan. Nah buat wisatawan luar kota silahkan bertanya pada masyarakat sekitar kelurahan Pondok Batu untuk menuju lokasi Pantai Pandaratan  jangan lupa persiapkan bekal makanan dan jajanan saat dipantai, karena pantai ini tidak dilengkapi fasilitas umum seperti pedagang dan lain sebagainya. Yuk Kunjungi Kabupaten Tapanuli tengah Negeri Wisata Sejuta Pesona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagai artikel seputar Tapanuli tengah - Sumatera Utara