Duniakan Tapanuli tengah - Sumatera Utara

Post Top Ad

Selasa, 06 September 2016

Pantai Pandan Tapanuli tengah

Pantai Pandan Tapanuli tengah
Pantai Pandan Tapanuli tengah
Sebagai Kabupaten yang dijuluki Negeri Wisata Sejuta Pesona pastinya memiliki banyak wisata yang ada di Kabupaten/ Kota tersebut, Tapanuli tengah memikili wisata bahari yang indah dan banyak baik Pulau dan pantainya. Pulau Putri Tapanuli tengah merupakan destinasi wisata letaknya sangat strategis tepatnya di Ibukota Tapanuli tengah yaitu Pandan. Pantai yang tidak asing lagi bagi wisatawan sekitaran Tapanuli maupun Sumatera Utara.

Pantai Pandan Tapanuli tengah sudah lama populer dikalangan masyarakat Tapanuli, pantai yang indah dan bersih. Di pantai ini telah berdiri bangunan hotel berbintang 3 yaitu Pia Hotel Pandan. Sama dengan Pantai lain di Tapanuli tengah kita selalu disuguhkan dengan indah pemandangan Sunset atau proses tenggelamnya Matahari disore hari.
Pantai Pandan Tapanuli tengah
Sunset di Pantai Pandan Tapanuli tengah
Untuk berkunjung ke Pantai Pandan Tapanuli tengah tidak terlalu repot, karena letaknya berada dipusat kota Tapanuli tengah di jalan Sibolga - Padang Sidempuan, kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berkunjung ke pantai ini, palingan biaya untuk Parkir kendaraan saja. Di Pantai Pandan telah dilengkapi Sarana dan Prasaran Umum seperti Toilet, Pedagang Makanan dan Minuman. jadi tidak perlu kebingungan untuk mencari makanan dan minuman kala berkunjung di Pantai Pandan serta telah dilengkapi pondok untuk bersantai menikmati Pantai nan Indah di Tapanuli tengah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagai artikel seputar Tapanuli tengah - Sumatera Utara